warung SP (1500) nasi selera rakyat

Posted by Unknown Label:

Jika kita biasa liat iklan di tv "uang 5000 bisa dapat up????" untung saja hal itu terjadi pada kehidupan di kota-kota besar. Di Kediri kita tidak perlu bingung dengan uang 5000 kita sudah dapat banyak. makanan di kota kediri pun bisa digolongkan murah-murah. Dikalangan temen-temen saya ada warung makan yang bahkan saya menyebutnya sangat murah. Ada yang menyebutnya warung SP karena letak nya di bawah pohon mangga, dibahasa jawa kan berbunyi "ngiSor Pelem" makanya ada yang menyebut warung SP. ada juga yang bilang warung 1500 karena harga nasi nya yang hanya 1500.

Pernah teringat ketika ada jam kuliah dan dosen meminta untuk istirahat dan tanya dimana tempat makan yang, dan saya pun bilang "ada pak dekat rumah saya 1500'n" teman-teman pun mengiringinya dengan tertawaan. Salah satu teman saya ada yang tidak percaya, saya ajak dia ke warung 1500'n untuk pertama kalinya, dia pun ketagihan dan sampai sekarang semua teman-teman satu fakultas tiap kali istirahat selalu menyempatkan diri untuk makan di warung ini

tempatnya tidak jauh dari pusat kota, dari perempatan alun-alun kota/masjid agung kediri ke barat sekitar 300m. Selatan jalan ada pasar, di pasar ad pertigaan letaknya di pojok pertigaan. warung kecil ini menyediakan pilihan menu tidak banyak, tetapi selalu penuh sesak oleh pelanggan-pelanggan setianya. berikut menu dan harga di warung tersebut
            Nasi + Pecel + Jangan/Tumpang = Rp 1500
            Es Teh                                          = Rp 1000
            Es Susu                                        = Rp 1500
            Es Extra Joss/Kuku bima            = Rp 1500
            Es Josua                                       = Rp 2000
            Gorengan                                     = Rp 500

Tertarik???/ silahkan mencoba....

1 komentar:

  1. Baraspati---A.T.I.C.

    Assseeemmmm...Kandange arek TI lek kluwen cak...wkwkwkwkwk

Posting Komentar